Sabtu, 03 Desember 2011

Yamaha XEON 125 CC


Yamaha XEON 125 CC
Yamaha XEON-KU
Ketika akan up grade motor matic Yamaha Mio Sporty namun berkeinginan tetap mengusung konsep motor matic yang sporty, akhirnya terbersit pikiran 2 motor matic yang menjadi pilihan, yaitu motor matic yang memiliki teknologi CBS (Combi Brake System) & Yamaha Xeon. 
Namun setelah melihat perbandingan data, dengan segala pertimbangan akhirnya pilihan jatuh pada Yamaha Xeon, yaitu pertimbangan mesin 125 CC memiliki bagasi besar dan juga model yang sporty. Tentunya pilihan ini disertai dengan segala kompensasi yang ada.
Setelah motor Yamaha Xeon-Ku dikirim oleh dealer, terinspirasi  untuk membuat variasi warna agar terlihat berbeda dengan yang lainnya. Modalnya tidak terlalu besar tapi lumayan untuk ciri khas, agar berbeda dari motor Yamaha Xeon yang lain,  lalu membuat konsep dengan menggunakan variasi warna scothlight dan merealisasikannya. Hanya menggunakan bahan scothlight warna putih, merah metalic, hitam dop (motif kulit jeruk), dan scothlight transparan untuk laminating body Yamaha Xeon-Ku, untuk melapisi body supaya tidak mudah tergores.
Akhirnya, ketemulah dengan Mas Gondrong dari Pulau Biru Sticker Community, yang dengan baik hati membantu aplikasi warna dan eksekusi “Pengeblokan” scothlight. Proses pengeblokan scothlight memakan waktu kira-kira 4 jam, mulai dari dash board (karena warna dash board kurang pas bila warna hitam), body samping, dll, hampir seluruh bagian Yamaha Xeon-Ku, agar terlihat tambah sporty dan memiliki ciri khas sendiri.

Inilah foto – foto kenangan proses pengeblokan scothlight Yamaha Xeon-Ku :
Persiapan Penempelan Scothlight Yamaha XEON-Ku

Finishing BodyYamaha XEON-Ku

Final Cek Yamaha XEON-Ku
Kenang - kenangan Yamaha XEON-Ku

Setelah selesai penempelan scothlight :
Yamaha XEON-Ku Tampak Samping
Yamaha XEON-Ku Tampak Depan

Dhafi & Yamaha XEON-Ku




Ekonomis dan terlihat terlihat dinamis.......

0 komentar:

Posting Komentar